Stainless steel tali kawat industri masalah

1. dalam industri kawat baja stainless di rantai industri link, atau tingkat perusahaan peralatan, pengolahan kelas, masih pada akhir rendah, rendah tingkat posisi. Terutama pada produk tali kawat baja stainless, sebagian besar perusahaan sebagai kasar sederhana, kualitas tidak merata, sulit untuk bentuk merek dan nilai tambah yang rendah, pada posisi yang dominan di persaingan pasar, lebih kecil kemungkinannya untuk memiliki pasar yang mengatakan.

2. stainless steel tali kawat enterprises adalah sederhana imitasi kejam kompetisi, kurangnya kerjasama dengan kritik. Tidak terbentuk wajar Divisi Perburuhan dan menyorot struktur industri, keseragaman serius.

3. stainless steel tali kawat persyaratan pengendalian polusi industri tinggi dan konsumsi daya. Sesuai dengan kapasitas pengolahan yang ada dan biaya pengolahan, ke kota ini tentang lebih dari 400.000 ton TPA asli berusia Lumpur seluruh, diperlukan lebih dari dua tahun, biaya ultra miliar. Dapat dikatakan bahwa pertumbuhan-untuk-lingkungan pendekatan untuk pengembangan telah datang untuk mengakhiri.

4. kebanyakan stainless steel tali kawat tingkat manajemen tidak bisa memenuhi kebutuhan pengembangan usaha, luas manajemen untuk sebagian besar terbatas perusahaan tali kawat baja stainless untuk pertumbuhan lebih lanjut, terutama di era terkini, efisiensi manajemen adalah diperparah penuh kesulitan.